Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Formulir PPDB MTs sesuai Emis - Asnan Muhammed

Asnanmuhammed.com - Penerimaan peserta didik merupakan salah satu aktivitas penting dalam menjaring dan pengelolaan peserta didik baru, Sebab aktivitas penerimaan ini menentukan seberapa kuantitas input yang dapat diterima oleh suatu sekolah/madrasah. MTs Ma’arif 01 Punggur merupakan Madrasah Swasta yang kekuatan utamanya ada pada Peserta didik, semakin banyak peserta didik maka semakin bagus.


Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) keberadaannya sangat dibutuhkan di Madrasah karena dengan adanya Kepanitiaan PPDB, Madrasah menjadi lebih mudah dan efisien dalam pengelolaan administrasi Calon Peserta Didik Baru. Penerimaan peserta didik baru dikatakan sangat penting karena jika tidak ada peserta didik yang diterima di Madrasah, berarti tidak ada yang harus ditangani atau diatur.


Mengingat pentingnya pengelolaan  dan penyebaran informasi tentang Penerimaan Peserta Didik Baru maka perlu adanya pembentukan Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru TP. 2022/2023. Kepala MTs Ma’arif 01 Punggur mengeluarkan Surat Keputusan tentang Kepanitian PPDB 2021 guna mensukseskan penerimaan Peserta Didik Baru TP. 2022/2023.


Berikut ini Admin sajikan kepada Anda Contoh Formulir Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Semoga bermanfaat.


Untuk memiliki File Formulir PPDB versi Word, silahkan download disini.

Demikian informasi yang dapat admin berikan tentang "Contoh Formulir Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ", terimakasih atas kunjungannya, mohon komentarnya agar Blog ini dapat terus berkembang dan berguna bagi semua orang, semoga bermanfaat.

 

 


Post a Comment for "Contoh Formulir PPDB MTs sesuai Emis - Asnan Muhammed"